Senin, 07 Maret 2011

FREE DAY

hem .. liburan tuh ada enak sama ga enak, kalo enak nya tuh ya bisa seharian manjain buat tidur sama nonton tv cuma gaenaknya .........................? bosen sama suasana sepi, gue justru ga suka sama yang sepi-sepi. oh iya kalo libur tuh nyokap suka ga ngebagi gue duit, jadi guenya susah buat bergerak keluar rumah. palingan gue cuma nonton dvd sama delivery pizza hut kaya tadi.. hahaha ada tukang pizza nya si patris sama fadlan, cocok kan mereka jadi tukang pizza hut berdua? :p ( beneran kan , haha cuma bercanda deng)


OKE KAN ?haha
  
 
liat deh belakang gue banyak banget pizza nya haha, maaf ya ceman pamer dikit gitcu.. hmmm... asik sih tadi juga kita bukan cuma makan pizza, kita juga main volly, nonton dvd nah judulnya " zombieland " nah bagi yang belom nonton sana cepet-cepet nonton haha bagus looooh (promosi dikit).
capcus lah cooyyy.. banyak banget obrolan yang kita omongin setelah makan pizza,main volly dan nonton dvd. kita ngomongin masalah orang-orang yang mereka benci tapi secara ga langsung loh ya.
 terus juga kita ngomongin robbert pattinson, film harry potter, narnia dsb.. eh abis dari seru-seru cerita gituan kita nyamber ke masalah BOLA.
hadeeh aneh sekali ya ceman-ceman, maklum aja si fadlan sama roy kan cowo jadi patris juga ikutan suka nonton bola deh.. gitcuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
tadi kita ngomongin FABREGAS,GERRARD, ROONEY,CHRISTIAN RONALDO,MESSI . dan masih banyak lagi deh pemain-pemain bola yang kita omongin.
tadi juga kita ng download lagu-lagu scream gitu deh. yaa pokonya hari libur kali ini nih ga terlalu boring !!! tapi menjadi MENYENANGKAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar