Minggu, 06 Maret 2011

SEPULUH LIMA

hmmm helo semuanyaa haha baru hari ini ya gue ng blog lagi, kangen loh sama yang namanya galau pengen nyurahin isi hati gue ke blog ini . gini-gini gue punya cerita menarik ya mungkin menurut lo biasa aja, gue kan baru jadi anak SMA nih setelah lulus SMP yaa banyak banget pengalaman-pengalaman baru disini. hm, pertama gue punya temen-temen yang gokil, seru, asik, ya pokonya banyak lah !!!


yang kedua mereka asik diajak bercanda misalnya : kita main jempol-jempolan ituloh , haha terusnya kita main siram-siraman air kalo lagi turun hujan :') senangnya , kita disini belajar memulai hidup yang indah tanpa tangisan malah kita disini belajar jadi orang yang bisa bikin semua ketawa.

di SEPULUH LIMA kita gapake yang namanya galau lagi dah kalo udah main.
nih gue sebutin anak anak yang gokil cuma rada STRES  ups salah deng :p

1. ANDHIKA PRIMA  seru sih main sama dia cumaaaaaaaaaaaaaaa rada gimana gitu haha.
2. M.ARY SALFITRA  dia Ketua Kelas nih asik lohhhhh :D
3. HILMAN FATURAHMAN  nih orang yang suka nasehatin gue segala cara dan gue suka dinyanyiin lagu futsal :')


sebenernya masih banyak si semacem firda, shendy,patris,nila,roy,fadlan,andi,firly,liana,nuriman, dan temen-temen sekelas.

hmm,.... mereka yang suka bikin ketawa, yang tadinya mau nangis eeeeh gajadi deh hahaha 

pokonya X.5 the best deh

3 komentar:

  1. Hilman Faturrahman?
    kalo temen gue Nilman Faturrahman
    haha bisa kembar gitu yaa?

    BalasHapus
  2. andi : iyalah lo I LIKE IT orang ada nama elunya :D


    dinda : hahaha ada2 aja

    BalasHapus