Senin, 07 Maret 2011

perubahan pertama

ehm, gue lagi galau segalau-galaunya nih, ya mungkin gue rasa semua orang bisa ko ngerasain atau ngalamin hal yang sama kaya gue gini. gue suka kebayang loh apa jadinya kalo semua terluka dengan masalah gini. biasanya nih ya yang ngalamin hal beginian cuma ' WANITA ' karna perasaan wanita tuh peka banget dengan masalah-masalah pacaran. ya mungkin adalah beberapa LELAKI yang ngalamin patah hati. mungkin itu juga gak sampe nangis kali yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

cuma kalo cewe itu beda banget deh, cewe suka diem karna dia mendem semua masalahnya, dia gak mau orang-orang disekelilingnya ikut terbebani dengan masalah ini. dan cewe juga SO BERSIKAP TEGAR padahal dibelakang dia NANGIS. yaya itulah hidup, kadang ada tangisan dan kadang juga ada senyuman. bukan berarti kita nangisin selama-lamanya dong? hmm..

sama ko gue juga lagi ngalamin yang namanya sakit hati, dan gue yakin kita semua juga pernah ngalamin itu. yaa cuma gue ga suka terlalu nangisin semua itu toh gue yakin semuanya akan berakhir indah :) walaupun sakit hati gue emang bener-bener nyakitin cuma ya gimana lagi itu udah sifat seseorang sih jadi susah buat dirubah.
oke ini untuk kesekian kalinya gue ngerasain hal kaya gini, MUAK, KESEL,NANGIS, yaa cuma itu yang gue lakuin saat ini. emang keliatannya berlebihan cuma yaa harus gimana lagi gue nyelesain ini semua !!! 

ini diary gue
yaaa gue emang gapernah mau buat orang-orang nyelesain masalah gue, hm emang keliatannya gue so bisa nyelesain ini semua sendirian. cuma ya gimana lagi gue gak mau mereka semua berfikir tentang masalah gue yang bodooh ini. !!!!!!!!!!!! dari tadi malem gue juga udah mikir beberapa kali, kalo emang dianya masih gini yaudah bubaran ajalah daripada harus sabar ngadepin gue yang emosional gini. gue tau ko lo nya terlalu banyak sabar ngadepin cewe kaya gue, cuma perlu lo tau INI GUE BUKAN ORANG LAIN DAN INI SIFAT GUE.

selalu gue ngomong gitu tiap kali gue pengen nulis sesuatu. entah itu sms,bbm,diary atau twitter! cuma gue sempet berfikir kapan masalah bodoh ini selesai? kapan ?
gue egois, bahkan lo juga.

beberapa kali gue nangis gue berfikir " fid hidup ini terlalu indah buat ditangisin masalah yang macem gini " yaaaa emang bener ga selamanya masalah bakalan selesai dengan tangisan bodoh dan ga selamanya juga masalah bakalan selesai dengan emosi.

hmm, ini emang masalah yang wajar buat ABG jaman sekarang, cuma gue butuh gimana caranya nyelesain sesuatu tanpa tangisan dan juga emosi. udah beberapa kali gue curhat sama sinta dan ujung-ujungnya gue nangis. yaa keliatannya gue emang cengeng, tapi inilah gue selalu nangis disemua masalah lagi nyerang gue. 

all problems must be completed, so ga have experienced crying about all that anymore ... keep smiling and laughing to see tomorrow



Tidak ada komentar:

Posting Komentar