Selasa, 05 Januari 2010

my family so good !!

sebenernya sih gw pengen ngenalin tante-om-kaka-sepupu dan ayah ibu gw .
ayo liat :



 1. itu adalah orang tua gw, nama : sujarwo s.sos dia kerja sbg pegawai negri suwer dia baik banget loh, apa2 yang gw minta langsung dibeliin walaupun gw musti ngerengek ngak jelas kaya gt.

2. Hj.Upi itulah yang biasa disapa orang-orang banyak,nama aslinya sih bukan itu. dia juga baik loh walaupun suka marah-marah sama gw setiap menit sekali.woww puyeng gw ??



3. foto diatas adalah kakak pertama gw : yang bernama : yustina ambarini lahir 2 januari 1986 (wedew lumayan tua) kemaren dia merayakan hari ulang tahunnya di rumah dengan pasang tenda dan ngundang temen-temen,dan murid-muridnya. dia seorang guru di salah satu sekolah bekasi dan jakarta loh kalo dibekasi dia ngajar di WIDYA NUSANTARA debagai guru ekstrakurikuler band . DI MUTIARA BARU sebagai guru bahasa inggris . dan di jakarta di DINAMIKA PEMBANGUNAN lebih akrab dipanggil DP dia guru bahasa inggris juga loh..denger-denger sih dia guru paling metal rock n roll men . hahha

 
 
4. foto diatas itu adalah foto kaka gw yang kedua ,nama : anggraini puspita sari lahir 17 maret 1990 lumayan mau tua, dia seorang wanita yang menurut gw galak banget. apalagi kalo udah marah bisa berabe semuanya keluar dari mulut yang super sangarrrrrr !!!wow makannya kalo deket sama dia cuma beberapa jam kalo dibaikin pasti selalu minta ini itu . apalagi diaa update banget 1) jam casio yang terkenal di masyarakat muda 2) handphone blackberry padahal 1 bulan yang lalu dia minta beliin E63 . walaupun dia beli sendiri gw bosen ngeliat dia selalu bilang : besok ke moll yah ? belliin gaun yah? ahh dasaarr !!



yang ke 5. adalah gw .

sekarang cerita tante-om dan sepupu gw yaah !!

1. tante safnelwati dan om abdullah dia tinggal di pontianak bersama kedua anaknya karna  kedua anaknya yang lain ngungsi ke bandung dan jakarta (mau mencari sukses)hhehe.



anak pertama :bernama febriamitha lahir 14 februari 1988 salah satu orang yang pinter lah bisa cepet dapet pegawai negri dan kerja yang nyaman banget,salut deehhhh !!!!!!!!!!!
kalo kata tante-tante gw dia paling aktif keluar daerah misalnya : semarang,jogja, dan sbg (gw aja cape).
dia cukup baik dan ngak pernah nolak kalo disuruh ini itu sama keluarga.



anak kedua :muhamad rachmad lahir ? lupa gw !! haha dia ngak tau juga deh , gw ludah ngak pernah ngeliat dia udah bertahun2 . haha



anak ketiga : nama : destrinur ulfa lahir : 15 desember 1991 dia cewe yang kuliah di bandung karna dia bosen dipontianak ,hhaha dia salah satu orang yang pinter ngediit, hehe lumayannlah.




anak keempat  : muhamad ilham ? guw juga lupa tanggal lahirnya cuma inget tahunnya .hehee ..

 













 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar