Selasa, 05 Januari 2010

gw yah gw !

gue pengen bikin artikel yang panjang kaya #radityadika kayanya susah banget deh , perlu pengalaman yang banyak dan menarik. sedangkan gue ? zzz cuma punya dikit,gue juga malu ceritanya.
ah ....................................
ini adalah gue lahiran tahun 22 februari 1996 sekarang gue dudukdi kelas 3 SMP ! katanya sih gue sekolah terlalu cepet umur 4 tahun gue udah sekolah loh.hehe TK.
lihat deh difoto gue gayanya sama banget tapi bukan si monkeynya yah ! itutuh foto gue dua-duanya . ngak ada bedanyakan gayanya ?
gue pengen cerita yah ?

 

itu adalah kasur dimana kalo liburan gue sering bermalas-malasan yang gambar pertama kasur gue kinclong karna baru gue beresin,itu juga penuh perjuangan beresinnya. yang kedua itu super-duper berantakan banget yah.... cz gue suka gila sendiri ngeberantakin lemari dan bergaya ala MAA(model aktor dan aktris 2009 :

tuh foto ala MAA ,,super gila kan gue kalo ngak menang.hahahaaaa.. yah ngak apa-apa sih gue ngak menang yang penting gue bisa ketemu temen-temen baru.


 itu adalah meja belajar yang ngak jelas . gue sih sumpek ngeliatnya. banayak banget barang-barang cewe ada notebook gue juga tuh. hhee


ini adalah rak-rak buku gue,yang dalemnya kaya sampah banyak banget buku-buku. disitu ada majalah-majalah gadis,ada buku primagama,ada diary dan ada buku-buku sekolah. haaaaaaaaa sumpekk ngeberesinnya susah banget loh.



foto itu adalah my digital camera,sempet jatoh dan ngak bisa motret,akhirnya tuh camera bisa lagi deh setelah ayah ngebenerin dengan memakai kacamata(verygood my dady).



 
tong sampah ? benar sekali,tong sampah ini beranjak di kamar gue. warna biru dan ada gambar spongebob squerpents si anak bodoh. gue suka banget sama warna biru . beuh menurut gue lucu banget .

ini adalah lemari baju gue,gede banget kan ? gue juga bingung kenapa orang tua gue beliinnya yang segede ini sih. jadi sempit banget kamar gue gara-gara lemari ini dateng.


 
ini adalah jam gue,beberapa bulan yang lalu gue beli gara-gara ngeliat kaka gue,jadi ketaksir sama jam casio. beuh harganya mahal banget untung orang tua gue mau beliin, hahaaaaaaa.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar