Senin, 04 Januari 2010

ikutan model aktor dan aktris seru juga loh .



hah , pertama kali gw dateng ke tempat karantina gw bingung harus ngapain ? setelah ada yang nyapa gw,gw baru mau deh gabung.

pertama sih gw malu dan diem aja tapi gw mikir kalo gw diem pasti gw ngak akan punya temen,akhirnya satu persatu gw kenalan, haaaa.. walaupun malu hajarrr bbeeeeehh ..

waktu hari pertama selesai dan pengarahan juga selesai,akhirnya badan pegel-pegel tapi seneng dehh ..walaupun besoknya gw harus masuk sekolah karna mengikuti ujian akhir sekolah. gilaa tas gw berat banget gara-gara disuruh bawa high-heels sama hot pen,katanya sih disuruh jalan di cat work,yaudahlah gw bawa semua itu tanpa ada masalah sedikit pun.

setelah kedua hari gw ketinggalan lagi dalam karantina tapi untungnya gw udah izin sama ka herman,ka herman itu yang ngadain MAA,dia baik banget loh dan akrab sama anak-anaknya.



ini dia yang paling atas dan tengah-tengah itu gw foto pertama kalinya audisi di WTC mangga dua squer, gila malu banget ackting antagonis. hahaa, kebiasaan gw dirumah memang suka marah.


hari ketiga itu adalaha penilaian nah hari itu gw ngak ketinggalan karna libur sekolah,hehe si kaka gw dan sepupu gw nganter audisi tapi ditengah-tengah gw lagi pemotretan mereka menghilang ,malah gw ngak bawa handphone lagi, pas gw sms pake nomer salah satu finalis ternyata dia lagi shooping di WTC ih.parah banget .


akhirnya hari keempat gw libur karantina karna hari minggu gw harus siap mental untuk menuju "malam puncak grandfinal" .
yah hari sabtu gw siap untuk tidur seharian,sampai pulass.. ohh enakknyaaaaaaaaaaaa.. ;)


dan hari minggu tanggal 20 desember 2009 gw siap untuk tampil deh,walaupun sedikit malu dan gerogi ,yah gw coba untuk biasa-biasa aja, jam 10.00 gw berangkat dari rumah dengan memakai baju putih dan hoot pens,hhaha.malu banget deh.
musti kesalon karna harus dicepol(taudeh tuh ala apa).


jam 11.30 gw udah sampe RRI(radio republik indonesia) disinilah acara gw dilaksanakan,untungnya cepet-cepet sampe kalo ngak,beuh absen deh gw.

jam 15.40 gw make up dan ganti costume hahaaa,,malu banget gw katanya sihh gw beda banget pas di make up,maklumlah ngak pernah di make over kaya gitu sampe menor kaya ondel-ondel,wkwkwkk.
jam 17.00 s/d 17.55 kita diberi waktu untuk makan sore,akhirnya gw turun deh keluar setelah diberi makan(hha). jam 18.00 gw perrgi untuk melihat wajah gw ke kamar mandi.hehee .

akhirnya jam 19.00 acara pun dimulai dengan sound yang besar banget awalnya kita ada dancernya  loh cukup keren deh walaupu dengan gaya yang pas-pasan .
 
tuh fotonya pas dancer terakhir .
keren kan .
??



tuh foto pas terakhir penobatan , lucu deh walaupun ngak dapet semua .



udah dlu yah , byee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar