Minggu, 10 Januari 2010

climbing is happy .

climbing yah ! seru juga loh climbing walaupun gue ngak pernah nyoba yang penting gue cuma melihat aja membatu. hhaahaa. mungkin kalian fikir gue ngak bisa manjat tebing !! wetz jangan salah memang sebenarnya gue ngak bisa karna belum terbiasa oleh hal-hal seperti itu :) "aaaaaaaaa tungguin gue ke mba?" kata gue pertama kali mau berangkat climbing .
"iaa cepet ke mandinya " jawab kaka gue sambil teriaaakkk .
"ahh bentar lagi gue lagi nyari kaos kaki nih " jawab gue .
"tuh ambil aja dikamar " jawab ibu .
"oke deh momy " jawab gue terburu-buru ,, akhirnya gue berangkat dengan membawa camera,handphone,lap tangan dan kunciran. hhahahah..emang sih barang-barang yang gue bawa ngak penting tapi pasti gue butuh itu semua coz manjat tuh cape banget.
"lari 1dulu yuk"tanya sepupu gue .
"ayo tapi ? gue takut kecapean ditengah jalan" jawab gue .
"yaelah bocah , makannya tiap sore lo jalan-jalan" jawab sepupu gue lagi.
"ahhhhh .... malees " hhaa jawab gue lagi.
akhirnya gue memutuskan untuk lari,tiba-tiba ditengah jalan gue kecapean gara-gara puterannya itu jauh banget, "kaka gue capee"teriak gue pelan-pelan.
"yaudah bentar lagi sampe"jawab dia pelan.
akhirnya gue sampe juga ke tempat climbing yang tadi. gue istirahat lagi deh abis gue ngak bisa mengelilingi kota bekasi dengan berlari.

climbing memang banyak banget yang mau diceritain tetapi capee byyeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar