Jumat, 02 November 2012

pahit dirasakan indah dijalani

tuhan, andai kata aku dapat menuliskan perasaanku dalam sebuah lagu, aku akan lakukan itu walaupun harus dengan beribu-ribu kata.
tuhan, andai saja aku dapat membaca pikiran orang lain, mungkin aku juga dapat memilah seseorang yang pantas untuk dihargai,
tuhan, andai kata aku dapat berbuat kejahatan, aku akan lakukan itu sepuas-puasnya demi hati yang sakit terpendam.

andai saja bumi dapat berhenti...
andai saja langit dapat kelam selamanya,
hidupku dan mereka akan hampa,hidupnya dan dia akan terus menorehkan luka yang paling dalam..
semua sulit untuk kulalui, semua sulit untuk aku lakukan...



tuhan.. setiap kata per kata, setiap pikir dan pikiran, dan setiap ucapan yang ku lontarkan, itu tidak sama sekali mewakili semua yang pernah kurasakan....
tuhan,, andai saja aku bisa memutar semua keadaan, andai saja aku bisa menghentikan waktu. akan ku hentikan sekarang dan akan kukembalikan dimana hari-hari bersejarah dalam kehidupanku..


bukan dengan puisi...
bukan juga dengan tulisan singkat..


dari pahitnya sebuah perjalanan yang telah ku lalui. aku belajar untuk menghargai,menyayangi,mengasihi, dan selalu memberi tanpa pamri...
akupun belajar untuk mengerti apa arti sebuah perjuangan.


takkan mudah untuk dilupakan, dan takkan mudah untuk selalu diingat. kenangan ya kenangan, bukan berarti untuk dilupakan. aku janji suatu hari nanti aku mengerti akan semua jawaban dari doaku,,,,

tuhan...
bantu aku untuk selalu tegar menembus angin di udara.
tuhan,...
bantu aku untuk selalu sabar mengahadapi semua yang ada disekitarku
tuhan...
jauhkan  rasa yang pernah hadir ini dan jadikan ini satu pelajaran yang paling berarti.....


bukan berarti aku marah, aku murka ataupun aku dendam....bukan berarti setiap yang kulakukan selalu kau nilai salah. salah dan salah... aku ingin seperti bintang yang selalu tersenyum disetiap gemerlap datang....

aku ingin seperti matahari yang selalu terang benderang disiang hari. aku ingin sekuat karang yang sering diterjang ombak iya bisa mempertahankannya.....

semua keinginanku yang semu, tak berarti apapun sekarang,,,,
aku rindu....rindu akan suasana yang palingggggg baik...................suasana yang paling ngebantu aku untuk tersenyum... aku tak ingin membohongi semua perasaanku. itu sakit :) sakit dan sakit,.



aku tak butuh belas kasian.
aku tak butuh dirindukan oleh siapapun.
aku juga tak butuh untuk dihargai orang lain......

aku hanya ingin mereka baik-baik saja tanpa aku disana............
aku hanya ingin mencoba untuk menjadi yang terbaik untuk mereka.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar