Senin, 13 Februari 2012

beautiful life only exists in movies

halo salam hangat dari gue,lebih tepatnya manusia yang jarang banget dapetin keberuntungan. haha dikala pengen dapet tiba-tiba keberuntungan langsung ketiup angin gitu aja. nahhhh,ini yang sering banget dialamin manusia jaman sekarang lebih tepatnya dikalangan anak ababil kaya gue gini. lo tau PHP??!! humm sebenernya sih itu bukan keberuntungan tapi itu hanya harapan. betcul??yadums.. oke capcussssssssssssssssss.


gue sering banget ngerasain PHP tapi setelah gue pikir pikir dan pikirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr itu hanyalah keinginan gue dan harapan gue buat ngedapetin sesuatu :') god! mirissss meeeen...... tapi disisi lain anak-anak jaman sekarang ngerasa kalo itu diPHPin misalnya "ah kampret dia cuma PHPin gue doang" "anjirr nyokap gue PHP banget katanya jam 3 mau ke mall" blablabla ... *senyum dan berfikir*. mungkin gue anak yang ketinggalan jaman kaliyaaa.....gue baru ngerti istilah PHP loh. setelah ada yang nulis twitter PHP is Pemberi Harapan Palsu. oh itu tooh kata2 yang selama ini gue cari.

sebetulnya mereka bisa dapetin keberuntungan itu tanpa berharap banyak. mungkin orang tua gue pernah bilang "kelaguan anak jaman sekarang beda jauh sama orang zaman dulu" gue berfikir dan bilang "jelas beda yah karna waktu itu zaman orde lama dan sekarang orde baru" dudududuududuuu~~~~


keberuntungan bisa didapat jika ada kerja keras dan berdoa ! semua bisa kita dapetin tanpa bilang "PHP" mungkin 100 orang wanita cuma 2 yang bisa berfikir ini benerrr.. duh :x

gue takut diserbu orang-orang kalo nantinya mereka bilang gue cuma omong doang . tapi nyatanya??ini tuh fakta bahwa PHP adalah kalian yang berharap bukan mereka yang memberi harapan palsu..............



cewe sama cowo beda jauh banget ! mungkin cowo terlihat simple dari wanita. hmm ya emang bener sih. lo tau dari beberapa temen cewe gue, dan gue nanya mereka. "BERAPA KALIKAH MEREKA PERNAH BERPACARAN" naaaaaaaaaaah jawaban mereka campur aduuk ada yang bilang "mantan gue 16,kenapa?" "mantan gue cuma 7 hehehe" " mantan gue ada 10 mungkin" astagaaaaaaaaaaaaaa. agak shocked *termasuk gue kali yaaaaa* . dan cowo juga pernah gue tanya dengan pertanyaan yang sama dan mereka jawab "mantan gue cuma 3" "gue juga 3" "gue ada 4 hehehe" . dan dan dan ? U KNOW?wanitalaaah yang memiliki pacar lebih dari 5 muahahahahhaha......................


gue pun bingung sampe sekarang. apa karna bosen single?atau emang ingin mecari sensasi?tanyakan pada rumput yang bergoyang-goyang pas kena angin. muakakakak..


intinya : pacaran baik-baik saja. asal jangan pernah nyebut di PHPin yaa :p







-BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar