Sabtu, 15 Oktober 2011

dont cry if you remember the past !!

oke oke oke.. mungkin saat ini gue sering banget ngerasain yang namanya patah hati, gue benci diginiin sejujurnya. gue benci dibuat mikir terus menerus. bolehkah aku tidak merasakan ini lagi?!


hemm... gue selalu nengok ke masalalu dan itu yang ngebuat gue jadi gini, semua masa lalu yang manis berubah jadi pahit dan jadi bumerang bagi kehidupan gue sendiri. gue salah pernah ngerasain ini dari awal, seharusnya gue gak pernah mau ngerasain jatuh cinta, karna itu adalah hal tersakit. itu adalah hal yang selalu bikin gue nangisin keadaan,,hem oke gue memang seperti ini susah buat lupa dengan masa lalu yang menurut gue menyenangkan,tapi itu sangaaaaaaaaaaaat amat nyakitin !!!!!!!!!!!!



dan masa lalu suka buat gue nangis tapi buat apa gue nangisin mereka?!!
kejaaaaaam ye apalagi orang-orang yang pernah masuk dalam kehidupan gue, sadis men kalo misalnya abis putus terus kita berantem dan so gak kenal?!! gue rasa itu hal terbodoh yah.. ampun deeeh,

gue emang pernah ngerasain yang namanya dilupain sama mantan sendiri, tapi tapi tapi? itu wajar-wajar aja ko, walaupun kita emang pernah ngejalanin pacaran *eaeaea ! wkwk
hem ya emang sih agak sedih,cemburu,bete semua jadi satu. tapiiiiiiiii? gak guna banget gue kaya gitu. setelah gue berfikir secara logis B) hidup itu memang gini, berani jatuh cinta berani juga untuk dilupain dengan seseorang :)))) semua indah pada waktunya koo..



cinta itu jangan dipersulit, dan jangan nangisin keadaan kalo nginget masa lalu yang indah. hemm... cukup dikenang dan bawa masa lalu itu ke masa depan, agar masa depan terlihat lebih cerah dengan adanya masa lalu. gini nih kalo gak ngerti : masa lalu itu sebagai motivasi buat ke masa depan, nah kalo masa depan udah cerah itu semua berkat masa lalu yang ngajarin kita buat gak nangisin keadaan :}



tanpa adanya kenangan yang pahit dan indah dari masa lalu kita, kita gak akan pernah ngerasain masa sekarang. intinya hidup itu gak akan sulit, tergantung kaliannya juga sih..

masa lalu emang halll yang palinggggggggggg gue kagumi, dengan kehadiran mereka gue lebih paham. gimana rasanya SAKIT HATI dan GEMBIRA :}} itu semua berbeda.


hemm jadi jadi , jangan pernah ngungkit masa lalu yang menurut kalian gak penting, kubur itu dalem-dalem dan jadiin kenangan untuk masa depan :}}}}}












DON'T cry over things that have been passed


Tidak ada komentar:

Posting Komentar