Jumat, 19 Maret 2010

tangisan

tangisan, tangisan, tangisan .....
aaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya muak dan ingin teriak dengan kencang, tak tau apa yang ku bayangkan saat mereka menatap dengan mata yang sangat tajam. aku tidak merasa takut tetapi mereka salah satu jagooan disekolahku.
aku tidak merasa menghindar dengan orang-orang seperti itu, tapi apa dayaku memiliki keakrabaan dengan mereka. dalam hatiku menangis "yaallah apakh mereka teman yang baik?"hatiku bicara.
bagi siswa SMP itu pertemanan sangat dibutuhkan mungkin dalam satu murid memiliki gengsi yang cukup besar berteman dengan orang yang dihina disekolah. yaya tidak semua orang yang berteman dengan hati, mereka berteman hanya dari kekayaan orang tuanya. aku sama sekali tidak merasa iri dan merasa ingin seperti mereka., karna kurasa percuma kalau kita menunjukan sesuatu yang bukan hasil kerja keras kita sendiri.


ada beberapa teman yang mendekatiku karna menurut merekaa aku adalah seorang anak saudagar yang kaya raya tetapi kurasa itu kesalahan yang sangat sangat besar, karna aku adalah seorang yang sederhana dan menerima apa adanya.
"ayo kekantin?" tanya sila

"ah ngak, makasih kamu aja"jawabku


akhirnya sila dan yang lainnya pergi, aku hanya terdiam membisu didalam kelas sendiri tanpa ada satu orangpun dikelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar