Selasa, 08 Desember 2009

berjuang demi keberhasilan

cerita yah !
sumpah anak-anak zaman sekarang kalo disuruh belajar, nanti ,nanti dan nanti. gue juga kaya gitu sih,apalagi kalo udah kecanduan dengan facebook,twitter dan nulis blog,gue suka ngak pasti nulis sampe sore,tiap hari gue selalu kena omelan orang tua. maaf yah bunda :)

belajar dan prestasi anak-anak jadi merosot tajam,haduh apalagi anak-anak yang mau menghadapi UN. kita harus ngurangin main yang bersangkutan dengan internet,bukannya ngelarang kalian justru ini buat hidup kalian sendiri. kalo anak-anak yang rajin sih ngak masalah buat main apa aja karena mereka sudah terbiasa dengan semua itu,dan mereka juga belajar dengan tekun ngak pernah main-main.
UN semakin deket dan belajar juga musti kita perhatiin,ngak boleh ketinggalan. urusan yang ngak penting mendingan kita tinggalin dulu deh daripada nilai-nilai menurun semua, semangat,semangat dan berusaha, gue yakin semua itu pasti bakalan jadi keberhasilan buat kalian-kalian.

belajar ngak musti setiap hari,pasti juga cape kan belajar setiap waktu kadang-kadang juga ada main bareng temen-temen,jalan-jalan dan reffreshing biar otak juga jernih untuk memikirkan nilai-nilai di sekolah. kalo lagi waktu belajar kita musti serius supaya ngak kena marah guru dan ngak bikin malu,tapi kalo hari libur boleh deh kalian reffreshing supaya dibuat jadi santai lagi. enjoy aja dengan belajar. ngak usah takut salah yang penting udah berusaha daripada ngak mencoba sama sekali?hayo. belajar yah nomer satu jangan lupa berdoa juga yah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar