Minggu, 29 November 2009

ketawa lebar ,,,wkwkwkkk

heii semuaa !! cerita sedikitt yaahh ..

senengg bener-bener seneng, curhat sambil membuat ssuatu menjadi hal yang lucu, yah biasa menjadi remaja yang baru tumbuh besar .
hhee,gue seneng banget kalo bertemu dengan sahabat-teman-hahaa satu lagi si pacar.

seneng banget rasanya bisa ngeliat mereka bahagia ,apalagi klo mereka cerita tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan COWO waduh,bisa-bisa kuping gue selalu hadir untuk mendengar ceritanya. bukannya gue terlalu seriues tapi emang merekanya yang minta pendapat gue buat masalahnya dia.
kayanya enak yah klo kita punya sahabat yang sayang ama kita(kwkwkk,,cinta mati daahh).

apalagi cerita tentang mantannya,waduh manteeeeppp bahh !! gue punya sahabat,sahabat gue cinta mati sama mantannya,sampe-sampe hari ulang tahunnya dia bela-belain ke distro buat beli topi yang unik .

dasar wanitaa,heheee.
gue juga pernah sih ngalamin satu hal kaya sahabat gue itu, tapi gue ngak sampe ngasih kado cukup dengan kata-kata aja,hehehee.
sumpah setengah tahun gue berusaha ngelupain tuh MR.W ,,hehee ..
abis setiap hari selalu ketemu,gimana gue mau ngelupain dia,tapi yang sudah berakhir jangan diingat kembali,,

biarkanlah itu menjadi cerita hidupku(ih lebay amat gue).
tapi cuma bertemen buatgue lebih nyaman,gue suka banget deh klo abis putus ngak usah berantem,, kan enak tuh ngak usah nambahin beban pikiran.

semua cerita tentang kehidupan itu buat gue sadar,gimana arti cinta yang sesungguhnya,dan gimana cara menghargai keputusan orang lain.
thx, MR.W udah ngajarin gue jadi cewe yang ngak egois,cewe yang ngak gampang nangis,,

semua yang gue jalanin akan gue trima,dan keputusan seseorang bakalan gue denger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar