Senin, 14 September 2009

memorrii ituu selaluu addaa yah ..
guw suka bangedd ama memorii ,, dulluu seringg bangedd ama yanng namanyaa kumpull ,, ngelawaakk,, bercannddaa ..
tappii sekarrangg memorrii-memorrii guw yang menyenannggkann telahh hillangg ,,

hhuuhhh ...
pengenn bangedd kayya dulluu .. duullu tuhh gw ngakk pernahh takuudd dalam segalla hall ..
dulluu gw jugga sukka nuliis2 cerittaa ..

tapii dallamm tahunn ini semuuaa jadi ancur samppee-sampe gw bingungg mao ngapaiin ...
palingg gw seriingg marrahh !! (dossa guw tambahh banyakk deehh )..
semuuaa orang2 yang gw sayyangg pd perggii ...(gw sihh ngakk maoo mikiiriin merekka lg ,, udahh cukuup disakittiinn ) ..



kadanngg orang tua guw sering marrahh ,, gara-garra tingkah laku guw yangg super konyooll iinnii ...
haduuhh tuhhaannn !!!
hiduupp ituu emangg ngakk muddaahh yyaaahh ..

tuhann berii kita cobaann supaya kita saddar ..(tapii guw ngakk pernahh sadar2 yyahh ..wkwkkkk) ..

memorii guw bakkallann jadii kenanggann buadd guww ,,,

tetteepp enjoyy wallau kebahagiiann ituu udahh ngakk addaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar